efek banjir

Jumat, 14 Desember 2012














Jalur Tempur Base BOEDOET 145

Mungkin Siswa Siswi BOEDOET 145 yg skrg uda byk yg ga tau Basis ini jalur mana.
Ni biar kita inget dan ga melupakan Basis2 yg MELEGENDA.

Semua di mulai dr BOEDI OETOMO

P2 TOWN : Boedoet - Harmoni - Hayam Wuruk - Kota
P9 SPonG : Boedoet - Kramat Raya - Pramuka - Tol - Pondok Gede
P10 PaTeN : Boedoet - Kramat Raya - Pramuka - Tol - Bekasi
10 BOM : Boedoet - Benhil - Blok M
12 TOB : Boedoet - Benhil - Mampang
19a TOT : Boedoet - Cmpka Putih - Tol - X Malang
40 CUS : Boedoet - Kramat Raya - Matraman - K.Melayu - Uki - Leethan
46 MOB : Boedoet - Grogol - Latumenten -Ploeit - Muara Karang
52 TOS : Boedoet - Cmpka Putih - Pulo Gadung
58 LOT : Boedoet - Kemayoran - Utan Panjang
63 SON : Boedoet - Cmpka Putih - Semper - Priuk
82 TNB : Boedoet - Tanabang
106 EXS : Boedoet - Lebak Bulus
504 WAH : Boedoet - Tomang
806 MOM : Boedoet - Gambir - Manggarai - P.Minggu
900 PaSS : Boedoet - Kramat Raya - Pramuka
905 POW : Boedoet - G.Sahari - Pademangan - Mangga 2
913 WOW : Boedoet - Roxy - Grogol - Cengkareng - X Deres
TRAIN : Stasiun Kemayoran - Bekasi.

Itulah jalur jalur Basis yg MELEGENDA di JaBoDeTaBek.bukan mksd apa2 ya Bro N Sist.Cuma mengingatkan kembali agar Siswa Siswi penerus BOEDOET 145 tidak lupa akan Basis Basis yg prnah ada dan bahkan skrg sudah menjadi LEGEND.Kami Para ALUMNI n VETERAN membesarkan Basis Basis tersebut dengan DARAH bahkan sampai NYAWA Teman Teman Kami pun ikut jd TARUHAN nya.

5 komentar:

TEGUH KRESNOHUTOMO / TE-GEX41 mengatakan...

SMP SMA SMK Pelita Depok
Sekolah di Depok, Indonesia
Alamat: Jl. Kenanga No.4, Depok, Pancoran MAS, Kota Depok, Jawa Barat 16431
Provinsi: Jawa Barat
Sekolah Cinta_SMA PELITA (Kenanga 4) 1979. TE-GEX
Semoga Allah memberi
kemuliaan dan derajat kepada kepala sekolah kami Drs.H.Lukman Effendi SE juga semoga Nabi Muhammad selalu menjaga umat-umatnya.
SMA PELITA dimasanya 2002-2005 dikenal dengan nama lain Kenanga 4 didirikan setelah SMP Pelita/Phe-Sat 70 berdiri di tahun 1970 tepatnya Kenanga aktif sebagai SMA ditahun 1979 terletak di Dekat Stasiun Depok Lama dekat JL.Pemuda tepatnya Jalan Kenanga no.4 dan termasuk sekolahan Sunda dan Islami di Jawa Barat Kota Depok Indonesia. Diasuh oleh Yayasan Pelita Hati menjadikan Kenanga tergolong sekolah menengah kebawah dalam artian tidak mahal/sekolae wong cilik, walaupun orang-orang {ada} juga banyak yang memasukkan anaknya sekolah disana selain itu juga menampung siswa baru/pindahan/buangan/DropOut/Broken atau sebagai sekolah alternatif yang memberi kebebasan berlebih kemuridnya karna itu sehingga menjadi dikenal di Depok, dengan menerima mata pelajaran yang sesuai kurikulum dan setelah mendapat ijasah SMA/SMU/SLTA/SMEA/SMIP diharapkan memiliki kemampuan, skill, kualitas seperti ijasah lulusan S3 disemua Universitas.
Yayasan juga memprioritaskan lulusannya menjadi pribadi yang berguna dan menjaga nama baik.Bisa juga disingkat KNG 4. beberapa rival yang pernah berseteru dengan anak Kenanga waktu itu seperti Kasar, Kage, Yapemri,& Boat dan selalu berakhir dg damai/peace sedangkan teman dekatnya seperti PM, JP, DR, Poer memiliki rasa hormat/respect. Beberapa tokoh yang juga pernah menjadi Pentolan di Kenanga seperti Mekar, Akel, Preganz, Ideng, Pitung yang pernah menjaga keamanan dimasanya juga toleransinya pada perbedaan ditambah lagi hati mereka yang selalu memberi maaf (contoh keteladanan pentolan sekolah yang disukai & baik-baik saja).
Dengan 2 jurusan IPS/IPA dan hanya 2 kelas tiap angkatannya menjadikan guru-guru dan orang orang tua mudah mengurus murid yang sedikit/lebih terurus, terawat terpelihara. Perlu diketahui SMA PELITA. (KENANGA) bukan STM jadi kalau mau masuk STM daftar aja di STM/SMK/SMT PANTI-KARYA DEPOK (PANKAR1982) hanya khusus pendidikan di Depok.
Kenapa dikalimat terakhir ini ditulis *Sekolah Cinta sebab kan kata Bang Rhoma hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga.
🏴󠁧󠁢󠁳󠁣󠁴󠁿 SMA KENANGA OPAT . 🏴󠁧󠁢󠁳󠁣󠁴󠁿
merupakan sekolah kecil dan tidak terkenal yang berada di dekat Stasiun Depok Lama (STADELA) dan didalam Jalan Pemuda. Sekolah ini sekolah kecil karna luas sekolahnya yang tidak luas seperti sekolah lainnya dan sekolah ini tidak terkenal seperti sekolah lainnya karena tidaklah mewah dan mahal.
Biaya masuk sekolah ini terjangkau dan murah untuk pelajar yang ingin melanjutkan SMU disini di KENANGA, setiap angkatannya hanya memiliki dua kelas dari tiga angkatan hal ini menjadikan pengajar mudah menjaga dan mendidik siswa.
Guru mengawasi dan mengontrol siswa yang sedikit tersebut dengan benar dan baik.
Juga hanya 2 jurusan di kelas akhirnya yaitu IPA dan IPS hal ini memudahkan sekolah mengkoordinir dan mengatur siswa lulusan sini.
Bagi Orang Tua yang ingin memasukkan anaknya kesini setelah lulus SMP ingin mencari SMA ya disini tempatnya bagi orang Depok karena sekolah ini jauh dari masalah dan hura-hura.
Dikenal dengan SMU PELITA DEPOK atau nama lain SMU PELITA HATI 1 DEPOK atau sebutannya SMU KENANGA 4(KNG 4) menerima siswa pindahan dari sekolah lain dan siswa yang sudah berumur tua lagipula Kenanga ini atau KNG mengijinkan muridnya ijin bila sakit atau alpa bila ada keperluan ; Anda yang ingin sekolah bebas tanpa mengenal ataupun mengenal tata tertib peraturan ya disinilah di SMU KNG 4, banyak anak yang masuk Kenanga karena dia sedang bekerja diluar sehingga tidak terpotong waktu untuk dapat bersekolah, banyak anak yang sudah dikeluarkan sekolah sebelumnya diterima disini SMA KENANGA 4 ALLBASE.
lulusan SMA PELITA DEPOK dikenal bergengsi & wibawa dengan prinsip OTAKPUN ADA BATASNYA

Unknown mengatakan...

Tentang Bonser 2 dong bang hehe

Anonim mengatakan...

Boedoet 806 adalah gabungan basis 101 sama 90 rute PPD 101 boedoet Kuningan Mampang blok.m kalau rute PPD 90 Senen Salemba Matraman otista Pancoran pasar Minggu. Tahun 92/93 gabung jadi 806

Anonim mengatakan...

Boedoet 60 ( Senen - Gunung Sahari - Ancol - Priok ) lewat kandang Chaptoen 10 ... 👍

Anonim mengatakan...

Ralat TOT 19 A gak lewat tol. Boedoet - Cempoet - P.Mas Rw Sari - Jln Pemuda RM - Tugas KIP - Jtnegara Kaum - Pdk Bambu - X Malang